Tips Memilih Diaper Bag untuk Bayi Ibu

Salah satu perlengkapan bayi yang harus dimiliki adalah tas bayi atau diapers bag.

Kegunaannya untuk membawa beragam perlengkapan bayi, mulai dari popok sampai baju ganti. Kini, pemilihan tas bayi pun kini beragam model, ukuran, dan merek.

Dengan menggunakan tas bayi, Bunda dapat membawa semua keperluan bayi dengan rapi dalam satu wadah. Sebelum memutuskan untuk membeli tas bayi, yuk simak tips memilih diapers bag sebagai berikut:

1. Berkapasitas besar

Pada umumnya tas bayi dilengkapi dengan sejumlah kantong agar bisa memasukkan perlengkapan bayi saat bepergian seperti botol bayi, diapers, minyak telon, dan lain sebagainya.

Lalu hal pertama yang harus Bunda pertimbangkan dalam memilih tas bayi adalah ukurannya. Tentunya ukuran tas bayi sangatlah beragam. Apabila Bunda sering berpergian jauh, maka sebaiknya mencari tas bayi dengan ukuran besar agar dapat menampung semua perlengkapan bayi. Sedangkan untuk tas berkapasitas kecil dapat digunakan sehari-hari.

Salah satu hal penting yang perlu diperhatikan ialah memilih tas bayi yang menyediakan cukup ruang dan kantong agar bisa menaruh beberapa perlengkapan secara terpisah tanpa harus bercampur dengan barang lain.

2. Berbahan waterproof

Kini banyak tas bayi yang memiliki beragam desain menarik dan warna.

Fungsi dari diapers bag itu sendiri untuk membawa keperluan si Kecil, oleh karena itu pilihlah tas bayi berbahan waterproof. Sebab bahan tersebut lebih mudah dibersihkan serta tak mudah basah.

Perhatikan juga jahitan, resleting, dan perekat pada bagian tasnya agar tetap berfungsi dengan baik dan tahan lama.

3. Model yang pas

Berbagai produsen tas bayi sudah banyak mengeluarkan produk tas bayi yang lebih inovatif dengan banyak model, mulai model ransel, tote bag, hingga selempang.

Namun sebaiknya Bunda memilih tas bayi yang dilengkapi dengan perlak, agar tidak perlu membawa perlak lagi ke dalam tas saat bepergian.

Ada juga diapers bag yang didesain unik dengan aplikasi boneka lucu, model tas bayi dilengkapi dengan item organizer yang bisa dilepas pasang dan lain sebagainya. Nah, Bunda dapat memilih model yang Bunda sukai dan sesuai kebutuhan.

4. Tas dengan tali yang nyaman

Trik selanjutnya, sekarang Bunda perlu menyesuaikan tas dengan kenyamanan saat dipakai.

Tidak ada salahnya Bunda memilih produk diapers bag yang bertali nyaman dan tidak membuat Bunda lelah saat membawanya.

Pilihlah tali yang dapat diatur panjangnya sesuai dengan ukuran tubuh dan memliki tali yang kuat dengan bantalan lebar.

5. Sesuaikan dengan budget

Tas bayi pun dijual dengan harga yang beragam. Sekarang, yang paling penting adalah sesuai fungsinya.

Jika memiliki budget yang banyak maka bisa memilih tas dengan merek dan harga yang lebih tinggi. Sebab diapers bag yang lebih mahal biasanya terdapat kualitas yang sudah teruji.

Tentunya cari tas bayi yang harga dan kualitas berbanding lurus, ya.

Semoga bermanfaat

Sumber: https://www.popmama.com/

Open chat
1
Halo, Selamat datang di Bayibu.com

Kirim Pesan Whatsapp seputar pembelian produk di Aimbebe (bayibu.com/shop)
Powered by