Membersihkan mainan Si Kecil untuk mencegah penyebaran bakteri dan virus dengan Produk Pureco

Hi moms, untuk masa masa pandemi covid 19 seperti saat ini, menjaga kesehatan anak adalah hal yang utama. Selain mengajarkan si kecil cara mencuci tangan yg benar, Salah satu cara lainya untuk pencegahan covid 19 yang harus diterapkan adalah dengan rajin membersihkan mainan anak secara rutin. Apalagi mainan anak adalah salah satu tempat bersarangnya kuman dan bakteri. Mengondisikan lingkungan atau ruang bermain yang aman dan bersih adalah kewajiban Ibu sebagai orang tua. Selain itu, si Kecil pasti memiliki banyak mainan, entah itu playmat, boneka, robot-robotan, mobil-mobilan, dan sebagainya. Apakah Ibu sudah memastikan kebersihan mainan yang digunakan si Kecil? Membersihkan mainan anak merupakan hal yang perlu dilakukan secara rutin karena mainan dapat menyimpan kuman tanpa Ibu sadari. Berikut tips untuk membersihkan mainan si Kecil dengan benar agar terhindar dari penyebaran virus dan bakteri.

Membersihkan Playmat Anak


Si kecil sering meletakan mainan , makanan di playmat atau dilantai, terkena air liur, dan yang paling mengkhawatirkan adalah ia suka memasukkannya ke dalam mulut. Dengan demikian, mainan si Kecil rentan akan kuman yang dapat menyebabkan sakit. Tak hanya kuman, virus penyebab pilek dan flu dapat juga menempel pada mainan si Kecil oleh karena itu playmat atau lantai harus sering dibersihkan.

Seperti dikutip dari https://www.sciencedaily.com/releases/2020/03/200320192755.htm ” Virus yang menyebabkan COVID-19 bertahan selama beberapa jam hingga berhari-hari di permukaan dan aerosol, sebuah studi ilmiah baru telah ditemukan. Studi ini menunjukkan bahwa orang dapat memperoleh coronavirus melalui udara dan setelah menyentuh benda yang terkontaminasi “.

Namun, bila bunda mempunyai bayi atau binatang peliharaan, pilihlah disinfektant yang lebih aman. Pureco floor cleaner terbuat dari bahan plant based, tidak lengket, tidak berbau. Bahan aktif nya decyl glucoside, diekstrak dari sugarcane dan coconut. Seperti dilansir dalam madeof.com :
“Decyl Glucoside is a natural ingredient used in disinfectant and cleansing products. It is an ideal chemical for individuals with sensitive skin because it is produced naturally, collected from 100% renewable materials and safe to the atmosphere”. sehingga pureco floor cleaner aman untuk anak anak. Pureco Cleaner dapat difungsikan sebagai surface cleaner untuk membersihkan playmat, lantai dimana sickecil sering bermain di media tersebut dan sering menjatuhkan mainanya di playmat atau lantai.

Cara membersihkan playmat dan lantai dengan Pureco Floor Cleaner
Metode menggunakan botol spray:
1. isi 200ml air bersih
2. tuang 10 ml pureco floor cleaner (1 cap)
3. Setelah spray ke playmat, lap menggunakan kain microfiber.

Metode menggunakan pel lantai:
1. isi 3-5 liter air diember biasanya setengah ember
2. tuang 20-40ml (2-3 cap)
3. pel daerah yang sering dimainin sikecil

Membersihkan Mainan Plastik besar.

Apakah bunda memiliki mainan untuk sikecil seperti perosotan, ayunan, kuda kudaan, pagar bayi atau mainan berukuran besar, bunda juga bisa membersihkan barang tersebut dengan menggunakan Pureco Floor cleaner agar mainan sikecil tidak menjadi sarang kuman. Pureco Floor cleaner terbuat dari bahan aktifnya decyl glucoside diektrak dari sugarcane dan coconut. Decyl Glucoside adalah surfaktan ringan yang digunakan sebagai campuran dalam berbagai produk pembersih untuk kulit sensitif,

Cara membersihkan mainan berukuran besar dengan Pureco Floor Cleaner
Metode menggunakan botol spray:
1. isi 200ml air bersih
2. tuang 10 ml pureco floor cleaner (1 cap)
3. Setelah spray ke area yang dibersihkan, lap menggunakan kain microfiber.

Boneka atau mainan berbahan kain
Boneka atau sebagian besar mainan yang dibuat dari kain dapat cepat kotor dan dengan mudah disinggahi oleh kuman. Untuk membersihkanya bisa dengan menggunakan Pureco

Pembelian produk Pureco silahkan klik disini

Open chat
1
Halo, Selamat datang di Bayibu.com

Kirim Pesan Whatsapp seputar pembelian produk di Aimbebe (bayibu.com/shop)