Bahasa Bayi “Ini Dia Tanda-tanda Bayi Kangen Bunda”

Bayi kangen sama Bunda. Pernahkah terpikir oleh Bunda, bahwa Bunda bukan satu-satunya yang kangen dan ingin segera bertemu si kecil?

Percayalah, si kecil juga tak sabar untuk bertemu Bunda lagi setelah Bunda beraktivitas di luar rumah. Berikan ia pelukan dan ciuman terhangat ya, Bun… 😍😍😍#bayibu #rindu #kangenanak #kangenibu #kangenmama #debay #bayikangen #kangendebay #bayisehat #happybaby #ibubahagia #ibubersyukur  #aimbebe #lucu #bayilucu #bayigemes #bayihappy #bayisenang #bayiku

Setelah melalui medan persalinan yang berat, jangan langsung berharap bayi akan menunjukkan kelucuan dan cintanya pada Anda. Sejatinya, ia telah jatuh cinta pada Anda semenjak Anda mengelusnya dalam kandungan atau bernyanyi untuknya.

Bayi mengenal suara dan detak jantung Anda. Ketika bayi mencari arah suara Anda dan bergumam, Anda akan mengetahui bahwa ia mencintai Anda. Itulah bahasa bayi Anda!

Seiring dengan berjalannya waktu, ikatan antara Anda dan si kecil menjadi lebih kuat. Bayi pun mulai menunjukkan rasa cintanya pada Anda melalui beberapa bahasa bayi seperti berikut ini.

Senyuman

Siapa sih yang tak suka melihat senyum bayi? Bahkan rasa lelah dan mengantuk karena ia terus terjaga sepanjang malam akan terbayar dan sirna ketika Anda melihat bahasa bayi yang satu ini.

Ketika ia tahu bahwa Andalah yang dapat diandalkannya untuk memenuhi semua kebutuhannya, ia akan menatap mata Anda dan tersenyum sebagai bahasa bayi untuk menyatakan rasa cintanya pada Anda.

Meminta

Jangan merasa putus asa jika si kecil terus menerus merengek, meski Anda merasa sudah memberinya cukup susu. Bayi sudah tahu bahwa Anda akan memenuhi permintaannya, dan ia akan terus merengek untuk mendapatkan perhatian Anda.

Meski pun bertubuh mini, bayi sudah dapat mengekspresikan rasa cintanya melalui rengekannya. Jika ia menginginkan Anda terus bersamanya sepanjang hari, bisa jadi itu adalah tanda bahwa ia mencintai dan mempercayai Anda.

Ngambek

Pengasuhnya bilang, bayi Anda baik-baik saja ketika Anda meninggalkannya. Namun Anda sulit mempercayainya karena ia terus menangis tanpa sebab, meminta barang-barang pribadi Anda dan tak mau minum susu ketika Anda berada di sisinya.

Anda mungkin akan merasa kesal, namun itulah cara yang diketahuinya untuk menunjukkan rasa cintanya pada Anda. Ia merasa nyaman saat bersama Anda, sehingga tak ada halangan bagi si kecil untuk menjadi dirinya sendiri.

Berceloteh

Bayi berupaya menarik perhatian ketika Anda sedang bercakap-cakap dengan seorang teman. Ia akan mengeluarkan celotehan menggemaskan sebagai usahanya untuk ikut menimpali pembicaraan Anda.

Ini baik untuk perkembangan verbal si buah hati karena ia berusaha untuk menirukan perkataan dan mendengarkan cara Anda mengucapkan sebuah kata.

Berceloteh menandakan bahwa bayi percaya bahwa ia dapat belajar banyak hal bersama Anda.

Open chat
1
Halo, Selamat datang di Bayibu.com

Kirim Pesan Whatsapp seputar pembelian produk di Aimbebe (bayibu.com/shop)
Powered by